Rabu, 11 Februari 2009

piLiHaN PaRt 2

Kita kadang bingung untuk memilih jika di hadapkan dengan 2 pilihan...
namun Kita harus memilih..
kita kadang takut memilih karena takut kalau pilihan kata salah...
taPi iNgaT kiTa musti memilih!!!

jangan Takut untuk memilih!


jujur sampai saat ini saya masih bingung untuk memilih...buKan karena saya takut,, tapi karena saya masih aja bingung...^^
karena ini adaLah menYangkUt keHidupan saya kelak ( berat amat..^^).

buT,,saya akan pasti memilih... semoga pilihan saya tidak salah!!!... @(^_^)@

1 komentar:

  1. Hai Friends. Emang benar kalau dihadapkan dengan sesuatu yang namanya memilih emang berat. Bisa dibilang Gampang2 susah. Tetapi kalau bisa saya sarankan kalau kalian mau memilih pertimbangkan dengan matang-atang dulu.

    Kalau menurut kami mungkin kalian lagi bingung untuk memilih Universitas mana yang bakalan kalian pilih untuk melnjutkan study kalian. itu mungkin sekedar tebakan dari kami. and kalau emang benar kita cuman bisa saranin pilih saja degan yakin kalau memang kamu tertarik.

    So, itu mungkin saran dari kami. tetaplah menulis. Nice Blog.

    BalasHapus